BARNABAS VERSE

|

"Dan Jesus berpaling kepada dia yang menulis (maksudnya diri Barnabas) sambil berkata: 'Hai Barnabas betapapun juga kamu tuliskan Injil saya mengenai semua kejadian yang telah berlangsung selama kehadiran saya di dunia ini'"(Barnabas fasal 221).

"Tatkala serdadu-serdadu itu bersama dengan Judas mendekati tempat Jesus berada, Jesus mendengar banyak orang datang mendekat, ia menarik diri ke dalam rumah. Dan kesebelas orang (murid-murid Jesus) sedang tidur. Malaikat-malaikat suci datang dan membawa Jesus keluar melalui jendela yang menghadap ke Selatan. Di depan semua (serdadu-serdadu) Judas melesat masuk ke dalam ruang tempat Jesus baru saja dibawa (malaikat-malaikat). Dan para murid-murid Jesus sedang tidur. Dalam pada itu Tuhan bertindak secara mentakjubkan sedemikian rupa sehingga Judas diserupakan seperti Jesus dalam berbicara dan wajah. Serdadu-serdadu itu masuk lalu menangkap Judas, sebab dalam segalanya ia serupa dengan Jesus" (Barnabas fasal 216).

"Demikianlah mereka membawanya ke bukit Calvary, dan di situ mereka menyalibnya dalam keadaan telanjang" (Barnabas fasal 217).




0 komentar:

Posting Komentar